Offside.co.id

Mourinho Tak Lebih Baik Dari Van Gaal dan Moyes

Jumat 4 November 2016 10:23 WIB

Offside.co.id – Kekalahan dari Fenerbahce di ajang Liga Europa membuat prestasi Jose Mourinho tak lebih baik dari pendahulunya yakni Louis van Gaal dan David Moyes setelah melewati 16 pertandingan.

Kekecewaan besar terus datang untuk Mourinho. Beberapa hasil buruk yang diraih Manchester United membuat beberapa pendukung kesal, bahkan ada yang menuntutnya mundur.

Terbaru, manajer asal Portugal ini tak mampu membawa MU menang di markas Fenerbahce. Wayne Rooney dan kawan-kawan harus takluk 2-1 dari wakil Turki tersebut.

MU bahkan sudah harus kebobolan terlebih dahulu pada menit kedua, dan tidak bisa mengembangkan permainan sampai Rooney mencetak gol di ujung permainan.

Dalam catatan, sejak datang ke Stadion Old Trafford pada awal musim, Mourinho meraih hasil yang tidak lebih baik dari dua pendahulunya tersebut.

Ya, karena dalam 16 pertandingan yang telah dilewati, Mourinho memiliki rekor lebih buruk dibanding Van Gaal dan Moyes.

Usai laga, Mourinho menganggap anak asuhnya bermain seperti pertandingan pra-musim. MU pun kini telah melewati empat pertandingan tanpa meraih kemenangan.

“Kami memulai pertandingan dengan lambat. Masalahnya, mereka bermain seperti di final Liga Champions, dan kami bermain seperti pada laga pra musim,” ungkap Mourinho dilansir dari Reuters, Jumat (4/11).

Sementara pada klasemen sementara Premier League, MU masih tertahan di peringkat delapan dengan 15 poin, dan akan menghadapi Swansea City akhir pekan ini.

(Visited 100 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid