Offside.co.id

MU Cari Pengganti Michael Carrick

Senin 23 Mei 2016 16:34 WIB

Manchester United dikabarkan mulai mencari pemain yang bisa menggantikan gelandang Michael Carrick. Pilihan mereka pun kabarnya jatuh kepada nama Grzegorz Krychowiak dari Sevilla.

Sebelumnya, MU memang sudah harus patah hati setelah pemain incaran mereka, Renato Sanches menolak tawaran untuk bermain di Old Trafford dan lebih memilih bergabung dengan Bayern Muenchen.

Hal ini juga yang membuat MU segera move on melupakan Renato dan mencari pemain lain yang bisa menggantikan peran Carrick, dan nama Krychowiak dianggap cocok untuk mengisi peran tersebut.

BACA JUGA :   Ricuh Pembukaan Liga 1, BOPI Minta PSSI Tegas

Carrick yang akan habis kontraknya kabarnya akan segera meninggalkan MU di musim panas nanti. Ditambah lagi gelandang Setan Merah lainnya, Morgan Schneiderlin juga masih belum jelas karena belakangan ini lebih sering duduk di bangku candangan.

Krychowiak memiliki 32 penampilan bersama timnas Polandia dan sudah tampil sebanyak 38 kali bagi Sevilla di musim ini. Ia juga merupakan gelandang terbaik Los Rojiblancos dan perannya bagi Unai Emery belum tergantikan di lini tengah.

BACA JUGA :   Girona Degradasi, Valencia Tembus Zona Champions

Jika MU memang sungguh-sungguh ingin mendatangkan Krychowiak, mereka dipastikan harus menyiapkan dana yang cukup besar karena harganya diperkirakan mencapai 30 juta poundsterling.

(Visited 314 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid