Offside.co.id

MU Dibantai Chelsea, Mourinho: Kesalahan Kami Buat Secara Individu

Senin 24 Oktober 2016 06:00 WIB

Offside.co.id – Chelsea berhasil menjungkalkan Manchester United di Stamford Bridge, Ahad (23/10). Tak tanggung-tanggung, The Blues menggelontor MU dengan empat gol tanpa balas. Gol kemenangan Chelsea dicetak oleh Pedro Rodriguez pada menit pertama, Gary Cahill pada menit 21, Eden Hazard pada menit 62, dan gol penutup dibuat oleh gelandang bertenaga kuda N’Golo Kante pada menit 70.

Manajer MU, Jose Mourinho menilai kekalahan timnya karena buruknya kinerja lini belakang. Para pemain belakang lengah dan banyak melakukan kesalahan individu. Pada laga tersebut Setan Merah menurunkan empat pemain belakang, yakni Eric Baily, Chris Smalling, Antonio Valencia, dan Daley Blind.

BACA JUGA :   Tahan Brasil, Swiss Ingin Pengakuan Lebih

mu-keok

“Kami ingin bermain menyerang di markas lawan sehingga luput dalam pertahanan. Dan itupun kesalahan kami buat secara individu,” kata Mourinho, dikutip dari Sport Mole. “Ketika kesalahan individu terjadi, maka sulit bagi manajer dan pemain, mereka tahu kesalahan yang telah mereka lakukan. Sepak bola biasanya dimulai dengan skor 0-0, tapi pertandingan ini dimulai dengan skor 1-0,” tambah Mou pada BBC.

“Ini seperti kami membiarkan Chelsea bermain seperti yang mereka inginkan. Kami sebenarnya tampil bagus, jika mampu menghilangkan kesalahan di lini pertahanan,” sambungnya.

BACA JUGA :   Modric Bawa Kroasia Ungguli Nigeria

(Visited 1.154 times, 3 visits today)
Editor: Hanif Marjuni