Offside.co.id

MU Digasak Chelsea, Mourinho Enggan Kejar Conte

Senin 6 November 2017 17:16 WIB

Offside.co.id – Duel panas yang melibatkan dua seteru, Chelsea dan Manchester United (MU) berakhir 1-0 untuk kemenangan “The Blues” Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Minggu malam.

Alvaro Morata tampil sebegai penentu kemenangan timnya lewat gol tunggal yang diciptakan pad amenit ke-55 meneruskan umpan Cesar Azpilicueta.

Seperti dilansir dari laman TheSun, kemenangan berharga yang dipetik anak-anak asuhn Antonio Conte itu memang belum mengubah posisi Chelsea di posisi empat klasemen sementara. Namun tambahan tiga poin ini setidaknya bisa memangkas jarak poin dengan MU, yang berada di kedua, dengan 23 poin.  Chelsea sendiri mengemas 22 poin.

Sedangkan bagi MU kegagalan menambah poin membuat tim Jose Mourinho ini makin tertinggal dengan tim sekota Manchester City yang pada laga sebelumnya sukses menggulung tamunya Arsenal 3-1.

City makin kokoh di puncak klasemen dengan raihan 31 poin, unggul delapan angka dari MU.

Sementara itu ada pemandangan yang tidak biasa seusai pertandingan kedua tim. Pelatih MU Jose Mourinho terlihat tidak berjabat tangan Antonio Conte. Dalam video tayangan ulang dari laman Youtube terlihat Mourinho hanya bersalaman dengan asisten pelatih Chelsea, sedangkan Conte larut dalam perayaan kemenangan bersama para pemainnya.

Menurut Mourinho, saat ditanya wartawan seusai pertandinga, kejadian itu lebih kepada karena dirinya sempat mengejar Conte di lapangan.

“Anda ingin saya pergi dan mengejar dia ke lapangan? Saya ada di sana,” kata Mourinho seperti dilansir ESPN. “Saya tidak bisa pergi dan mengejarnya,” lanjut asal pelatih asal Portugal yang juga pernah menjadi arsitek tim Chelsea.

Menyinggung soal kekalahan MU dalam laga ini, Mou menyatakan, dirinya cemas. Namun demikian ia yakin masalah ini akan segera berakhir. (KS)

(Visited 48 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo
Powered by Live Score & Live Score App