Offside.co.id

MU Dilanda Krisis Penyerang

Senin 1 Januari 2018 19:07 WIB

Offside.co.id – Striker Manchester United (MU) Zlatan Ibrahimovic akan absen selama satu bulan karena cedera lututnya kambuh. Ibrahimovic tidak dimasukkan dalam skuat saat MU bermain imbang 0-0 di kandang Southampton, Sabtu (30/12).

“Ini lutut yang sama, lututnya mengalami masalah yang luar biasa,” kata Mourinho seperti dilansir BBC.

Selain Ibra, cedera juga dialami Romelu Lukaku yang mengalami cedera kepala. Tak pelak lagi kondisi ini memaksa Mourinho harus mengandalkan Anthony Martial dan Marcus Rashford sebagai pilihan utama striker.

MU menjalani  jadwal padat. Setelah laga terakhir melawan Palace, mereka selanjutnya akan menghadapi Everton di Goodison Park, Selasa, dan menjamu Derby County di Old Traffod di arena Piala FA, Jumat. Setelah mereka memiliki 10 hari libur sebelum menjadi tuan rumah untuk Stoke City.

BACA JUGA :   Pemain PSMS Ini Sedih Mantan Timnya Kalah

Mourinho menolak untuk membuat komitmen apakah dia perlu memperkuat skuat timnya pada bursa transfer Januari. “Saya tidak tahu,” katanya saat ditanya apakah dia perlu belanja bulan depan. “Saya benar-benar tidak tahu, tapi saya senang dengan sikap para pemain dan keinginan mereka. Saya tidak memiliki keluhan tentang pemain saya,” kata Mou.

Mourinho juga mengkritik wasit Craig Pawson setelah memutuskan tidak memberikan penalti saat bola menyentuh tangan pemain Southampton Saint Maya Yoshida.

BACA JUGA :   Smalling: MU Belum Menyerah Kejar City!

Ketika ditanya apakah permainan tersebut telah membuat dia frustrasi, Mourinho menjawab: “Ya, tapi saya juga berpikir untuk Craig, karena dia adalah wasit yang fantastis dan salah satu wasit muda paling menjanjikan di Eropa juga. Namun, ini merupakan catatan buruk baginya,” Mou berkomentar.

Jose Mourinho mengatakan Manchester United telah ‘dihukum’ dengan sejumlah keputusan wasit baru-baru ini. (IZZAT/KS)

 

(Visited 39 times, 39 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo