Offside.co.id

MU-Ibra Bahas Perpanjangan Kontrak

Kamis 30 Maret 2017 08:24 WIB

Offside.co.id – Penampilan gemilang yang ditunjukkan Zlatan Ibrahimovic bersama Manchester United pada musim ini membuat klub berjuluk The Red Devils itu berniat menawarkan perpanjangan kontrak selama satu musim ke depan.

Seperti diketahui, Ibrahimovic datang ke Stadion Old Traffrod dengan status bebas transfer pada awal musim ini, dan hanya dikontrak MU selama satu musim.

“Mari lihat apa yang terjadi, kami sedang berbicara (perpanjangan kontrak),” ujar Ibra dilansir dari Manchester Evening News.

“Saya memiliki opsi satu tahun lagi, Saya ingin berada disini dengan cara yang terbaik, jadi mari kita lihat, masih banyak waktu,” lanjutnya.

“Saya menikmati berada di klub yang hebat ini, tak ada keraguan, salah satu klub terbaik di dunia dengan pelatih hebat. Saya tahu dia sebelumnya, dia seorang pemenang, dia cocok untuk klub ini,” lanjut Ibra lagi.

“Menjadi pemain Manchester United, Saya tak tahu berapa banyak orang yang memiliki kemungkinan itu, tapi saya pemain Man United, orang ingin saya berada disini, saya memilih klub, saya memilih klub terbaik di Inggris, itulah cara kerjanya,” sambung mantan pemain Juventus, Inter Milan dan Barcelona ini.

Pada musim ini, Ibra tercatat telah mengemas 26 gol di semua kompetisi yang diikuti MU.

“Saya menikmatinya. Saya orang yang memberikan 200 persen kepada klub yang saya bela. Saya selalu lakkan itu, saya datang untuk membunuh dan bermain.”

“Ketika saya keluar tak ada komplain, itulah yang saya lakukan. Saya tak pernah pergi dengan pekerjaan yang belum selesai.”

“Saya selalu berkomitmen pada pekerjaan saya, itulah fairplay, itu yang ideal, dan itu yang saya lakukan,” tuntasnya. (BM)

(Visited 40 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid