Offside.co.id

MU Klarifikasi Kabar Smalling di Bali

Senin 4 Juli 2016 21:15 WIB

Offside.co.id – Bek Manchester United, Christopher ‘Chris’ Smalling dikabarkan mengalami musibah saat melakoni liburan di Bali. Kabar ini tengah ramai menjadi trending topik di jagat lini masa.

Kabar yang beredar, Smalling mengalami kecelakaan saat belajar berselancar di Pulau Dewata tersebut. Lalu ada juga kabar yang menyebut pria 26 tahun tersengat Ubur-ubur saat berselancar.

Dalam foto yang beredar di dunia maya, Smalling terbaring dalam sebuah ranjang rumah sakit dengan kepala dan tangan dibalut perban, serta leher digips.

Mesti terbaring lesu, Smalling masih cukup sehat untuk membubuhkan tanda tangan kepada petugas rumah sakit. Bahkan, salah satu foto merekam petugas rumah sakit yang membawa kostum MU untuk ditandatangani bek timnas Inggris tersebut.

Namun kabar tersebut diklarifikasi oleh MU. Mengutip laman resmi klub, Senin (4/7), pihak MU mengonfirmasi bahwa Smalling keracunan makanan selama liburan.

Bek berusia 26 tahun tersebut pingsan pada Ahad (3/7). Smalling kemudian dilarikan ke rumah sakit dan saat ini telah dalam kondisi baik.

Smalling memilih Bali sebagai tempat destinasi untuk menghilangkan rasa kekecewaannya bersama skuat The Three Lions. Sayang, masa liburannnya terganggu dengan insiden keracunan makanan.

(Visited 1.704 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid