Offside.co.id

MU Rekrut Donnarumma Tergantung De Gea

Minggu 26 Februari 2017 20:47 WIB

Offside.co.id – Manchester United bersiap melakukan antisipasi terhadap kepergian David De Gea musim depan. The Red Devils mulai bergerilya merayu Gianluigi Donnarumma untuk hijrah ke Stadion Old Trafford.

Ya, manajer MU, Jose Mourinho dikabarkan berminat untuk membawa Donnarumma pergi dari San Siro pada musim panas mendatang sebagai bagian dari langkah antisipasi hengkangnya De Gea ke Real Madrid.

Namun kiper internasional Italia yang telah membuat 55 caps bersama AC Milan dan baru saja merayakan ulang tahun ke -18 itu juga diminati oleh Manchester City.

Dilansir dari Mirror, MU telah memantau Donnarumma sejak lama, dan saat ini menjadi favorit untuk mendapatkan servisnya di bawah mistar gawang.

Kendati begitu, MU akan menunggu untuk melihat perkembangan De Gea, apakah kepindahannya ke Madrid bakal terealisasi, mengingat ia gagal hijrah ke ibukota Spanyol itu dua tahun lalu karena tidak lengkapnya administrasi pada penutupan bursa transfer.

Donnarumma sendiri adalah sensasi di sepak bola Italia setelah membuat penampilan gemilang bersama AC Milan, dan melakoni debut pada usia 16 tahun 242 hari. Disamping itu, kehadirannya dianggap sebagai suksesor Gianluigi Buffon di tim nasional Italia. (BM)

(Visited 109 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid