Offside.co.id

MU Resmi Gaet Eric Bailly

Kamis 9 Juni 2016 01:06 WIB

Offside.co.id – REKRUTAN pertama Manchester United di bawah Jose Mourinho akhirnya terjawab. Bukan Zlatan Ibrahimovic seperti yang santer belakangan ini, namun justru Eric Bailly. Ia bek tengah muda berbakat yang sebelumnya berkostum Villarreal.

“Man United dengan bangga mengumumkan bahwa Bailly telah resmi bergabung dari Villarreal, sambil mengurus izin kerja di Inggris. Dia diberi kontrak empat tahun dengan tambahan opsi dua tahun,” tulis situs resmi MU.

Dalam pernyataaannya, Bailly mengaku sangat bangga dengan kontrak yang baru ia sepakati. “Menjadi mimpi yang menjadi kenyataan bisa bergabung dengan Man United. Bermain sepak bola di level tertinggi adalah keinginan terbesar saya,” jelas pemain 22 tahun itu.

“Saya ingin berkembang sebaik mungkin dan percaya bekerja bersama Jose Mourinho akan membantu saya berkembang ke arah yang benar. Saya tak sabar bertemu rekan-rekan baru dan memulai petualangan ini,” pungkas dia.

Sayangnya tak dijelaskan nilai kontrak dan transfer Bailly. Hanya saja, beredar kabar bahwa harga sang pemain mencapai 30 juta pounds. Harga yang sangat mahal untuk bek yang baru berumur 22 tahun.

Meski begitu, Bailly tetap dianggap pemain potensial.  Buktinya, ia telah melakoni 47 laga bersama Villarreal sejak bergabung pada 29 Januari 2015 dari Espanyol. Bersama Pantai Gading, Bailly juga telah membukukan 15 caps dan merupakan bagian dari skuat saat negaranya menjuarai Piala Afrika 2015. (HM)

BERITA MENARIK LAINNYA :

Super Mewah! Markas Timnas Inggris di Prancis

Uji Coba, Italia Kalahkan Finlandia

Libas Hongaria, Jerman Makin Optimistis

Jersey Timnas Inggris Buatan Indonesia

(Visited 1.107 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni