Offside.co.id

MU Siapkan Dana untuk Datangkan Eric Dier

Sabtu 4 Maret 2017 19:42 WIB

Offside.co.id – Manchester United dilaporkan menyiapkan dana 35 juta poundsterling atau setara Rp611 miliar untuk mendatangkan Eric Dier dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas nanti.

Manajer MU, Jose Mourinho juga dikabarkan telah memantau pemain 23 tahun pada Januari lalu, namun belum melakukan pendekatan secara resmi.

Dilansir dari The Sun, Spurs menyatakan bahwa Dier tidak dijual pada pertengahan musim ini, dan tidak akan menerima segala macam tawaran yang kurang dari 45 juta poundsterling atau setara Rp726 miliar untuk salah satu pemain kunci mereka itu.

Kendati begitu, MU dikabarkan tidak menyerah untuk mendapatkan tanda tangan Dier, pemain serba guna yang bisa bermain menjadi gelandang dan pemain belakang ini.

Sebuah sumber mengatakan: “MU tertarik kepada Dier, dan mencoba membuatnya pindah ke Old Trafford pada bursa transfer Januari lalu namun belum terjadi. Tapi Mourinho menempatkan dia dalam daftar pemain yang akan direkrut pada bursa transfer mendatang.”

“Mourinho menyukai cara bermainnya. Dan Tottenham tidak berniat menjualnya dalam kondisi apa pun. Tapi Anda tidak akan pernah tahu apa yang bisa terjadi ketika uang itu berada di atas meja,” lanjut sumber tersebut.

Eric Dier bergabung dengan Spurs dari Sporting Lisbon pada 2015 lalu, dan telah membela tim nasional Inggris dalam 15 pertandingan. (BM)

(Visited 58 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid