Offside.co.id

MU Tak Biarkan Leicester City Berpesta di Old Trafford

Sabtu 30 April 2016 09:59 WIB

Manajer Manchester United Louis Van Gaal mengatakan bahwa timnya tidak boleh membiarkan Leicester City memenangkan gelar Premier League di Old Trafford.

Skuat Claudio Ranieri membutuhkan satu kemenangan lagi untuk bisa mengangkat trofi Premier League untuk pertama kalinya dan mereka bisa mengamankannya di Old Trafford pada akhir pekan ini.

MU, sementara itu, tetap dalam perburuan untuk meraih posisi empat besar dan lolos ke kualifikasi Liga Champions musim depan. Karena itu Louis Van Gaal berambisi untuk menunda pesta juara The Foxes dengan meraih kemenangan di pertandingan ini.

“Kami harus menutup kesenjangan dengan pesaing kami. Kami harus memenangkan setiap pertandingan yang akan kami mainkan. Manchester City masih harus bermain melawan Arsenal, sehingga salah satu dari mereka akan kehilangan poin,” ujar Van Gaal.

“Saya pikir kami harus mengalahkan Leicester karena kami masih dalam perebutan posisi di klasemen jadi kami harus mengalahkan mereka. Kami tidak boleh membiarkan bahwa mereka jadi juara akhir pekan ini di Old Trafford,” tambahnya.

(Visited 41 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid