Offside.co.id

MU Tak Mau Remehkan Brighton

Sabtu 25 November 2017 17:25 WIB

Offside.co.id – Meskipun hanya melawan tim promosi, Brighton, dan banyak anggapan bahwa Manchester United (MU) akan mudah memenangkan pertandingan tersebut, namun MU tak mau meremehkan tamunya. MU akan akan melawan Brighton di Old Trafford, Sabtu (25/11) malam.

Melihat performa Brighton pada lima pertandingan terakhirnya mereka punya catatan cukup bagus. Brighton berhasil menahan imbang Everton, Stoke City, dan Southampton. Lalu berhasil meraih dua kemenangan tandang melawan Swansea City dan West Ham United. Catatan ini patut diwaspadai kubu MU.

MU baru saja mendapatkan skuatnya kembali pasca cedera panjang yang menerpa beberapa punggawanya seperti Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, dan Marcos Rojo. Hal ini juga patut diwaspadai Brighton, tim asuhan Chris Hughton.

MU yang juga baru saja menelan kekalahan di ajang Liga Champions diperkirakan akan memperbaiki penampilannya akhir pekan ini. Kemenangan juga harus diraih MU agar jarak mereka dengan  rival sekota sekaligus pemuncak klasemen Liga Primer sementara, Manchester City, tidak melebar.

Brighton juga tak mau kalah dari MU. Mereka harus menang agar bisa menyalip Watford yang kini berada di posisi ke-8 dengan raihan poin 18, terpaut dua poin dari Brighton.

MU dikabarkan tak dapat memainkan Michael Carrick dan Phil Jones akibat cedera yang dideritanya. Namun hal itu tak membuat skuat MU melemah.

MU sendiri bertengger di posisi kedua dengan raihan poin 26, sementara Brighton berada di posisi ke-9 dengan poin 16. (ARDI/KS)

(Visited 26 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo
Powered by Live Score & Live Score App