Offside.co.id

MU Terancam Batal Gaet Victor Lindelof, Ada apa?

Senin 26 Desember 2016 06:51 WIB

Offside.co.id – Victor Lindelof dikabarkan akan segera merapat ke Manchester United (MU) pada Januari 2017 nanti. Bek Benfica tersebut digaet untuk jadi alternatif bagi Erick Bailly, Marcos Rojo, Phil Jones, dan Chris Smalling yang biasa diandalkan Jose Mourinho

Akan tetapi, rumor tak sedap baru saja muncul. Akibat kesalahan yang dilakukan Benfica, kedatangan Lindelof bisa aja batal. Seperti yang dikutip Mirror, Benfica harus terlebih dulu melunasi utang dengan mantan klub pemain berusia 22 tahun itu, yakni Vasteras.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Tak diketahui berapa nilai utang yang dimiliki Benfica kepada Vasteras. Hanya saja, Benfica sudah meminang pemain asal Swedia itu sejak 2012. Setelah dimainkan bersama tim B, Lindelof mulai masuk tim utama Benfica sejak 2013.

Sejak itu, ia sudah tampil dalam 48 pertandingan. Menariknya, tak sekali pun ia pernah mendapatkan kartu merah. Bersama Benfica, ia sudah memenangkan dua gelar Liga Portugal, satu Piala Liga Portugal, dan satu Piala Super Portugal.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Tampil apik di level klub, membuatnya meroket di timnas. Bersama Timnas Swedia,sepanjang 2016, Lindelof sudah ia tampil dalam 11 pertandingan dan mencetak satu gol.

Menilik prestasi mentereng itulah, MU disebut-sebut tak keberatan untuk membayar harga Lindelof yang mencapai 38 juta poundsterling.

(Visited 669 times, 3 visits today)
Editor: Hanif Marjuni