Offside.co.id

Boro vs MU: No Pogba, No Ibra, No Problem!

Minggu 19 Maret 2017 09:56 WIB

Offside.co.id – Tanpa tiga pemain kunci, Manchester United bertandang ke Riverside Stadium, markas Middlesbrough.

Laga yang diyakini bakal berlangsung ketat itu dihelat pada Ahad (19/3/2017). MU minus Ander Herrera dan Zlatan Ibrahimovic terkait kartu merah dan sanksi FA, sementara Paul Pogba mengalami cedera hamstring.

Ketika media bertanya kepada salah satu palang pintu United, Phil Jones, terkait absennya para pemain inti, jawaban kuncinya: No Pogba, No Ibra, No problem.

“Kami punya kedalaman skuad yang baik dan aku yakin United masih punya banyak kelebihan dibanding lawan pada laga nanti,” ujar Jones seperti dikutip Sky Sports.

Di pos gelandang, stok pasukan Jose Mourinho cukup melimpah. Juan Mata dan Marouane Fellaini yang jadi kunci kemenangan MU atas FC Rostov di Liga Eropa, siap tampil.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Jesse Lingard dan Anthony Martial juga menanti kesempatan untuk unjuk gigi. “Untuk striker, Marcus Rashford akan mengambil alih tugasku. Dia punya kualitas untuk itu,” komentar Ibra di Irish News.

The Boro yang baru saja memecat manajer Aitor Karanka, tetap memiliki peluang, sekalipun Paul Merson (pengamat, eks pemain Arsenal), menilai prosentasenya kecil.

“Aku pikir MU akan menang 2-1. Kalau ada peluang, tuan rumah harus memaksimalkan kondisi lawan. MU main Senin, Kamis, dan Minggu. Selain itu, mereka tanpa 3 pemain utama. Itu berisiko besar. Itulah peluang Boro,” tutur Merson.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

MU punya rekor relatif bagus di EPL dengan catatan 17 laga tak terkalahkan, di antara 8 draw dan 5 clean sheet.

Mourinho pun dinilai punya kapabilitas untuk melakukan rotasi skuadnya. “Selalu ada dampak positif atas absennya seorang pemain, terutama bagi mereka yang tidak selalu dimainkan. Mereka juga ingin berperan besar bagi tim,” sebut Mourinho.

Jika bisa menumbangkan The Boro, maka MU akan mengambil alih posisi ke-5 klasemen dari Arsenal yang semalam kalah 1-3 di kandang West Bromwich Albion. MU cukup lama terdampar di peringkat keenam liga. (SN)

 

 

(Visited 103 times, 2 visits today)
Editor: Sigit Nugroho