Offside.co.id

MU Waspadai Andy Carroll

Selasa 10 Mei 2016 14:47 WIB

Manchester United akan melawat ke markas West Ham United pada lanjutan Premier League, dinihari (11/5) nanti. Manajer MU, Louis van Gaal merasa cemas dengan tinggi badan yang dimiliki striker West Ham, Andy Carroll. Ia mengakui kalau timnya rentan dalam susunan pemain jelang laga kontra The Hammers.

Kemenangan melawan West Ham akan membawa MU masuk ke posisi empat besar, sebelum laga terakhir mereka pada musim ini kontra Bournemouth pada Minggu (15/5) mendatang.

Slaven Bilic dipastikan akan menurunkan Andy Carroll sebagai striker utama dalam upayanya untuk mengacak-acak pertahanan MU. Sementara Van Gaal mewaspadai dendam dari pelatih asal Kroasia itu atas kekalahan mereka dari United di babak perempat final Piala FA pada bulan lalu.

BACA JUGA :   Timnas U-23 Siap Ladeni Thailand

“Saya sangat khawatir dengan dia (Carroll),” kata Van Gaal.

Pelatih asal Belanda itu mengatakan bahwa timnya akan bermain dengan tim yang akan mengucapkan perpisahan kepada stadion lama mereka sehingga sudah pasti kalau West Ham tidak ingin mengalami kekalahan.

“Mereka sudah kalah dari Manchester United di laga Piala FA bulan lalu. Itu juga menjadi sejarah. West Ham United adalah tim yang sangat baik. Kami sangat menghormati West Ham. Mereka adalah klub besar di Inggris, di Liga Primer. Kami tidak ingin merusak pesta mereka tapi kami membutuhkan tiga poin. Itu berbeda,” jelas Van Gaal. (BM)

(Visited 36 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid