Offside.co.id

Newcastle Bungkam Leicester

Sabtu 13 April 2019 09:32 WIB

Offside.co.id – Nilai penuh diraih Newcastle dalam laga tandangnya melawan Leicester pada lanjutan Liga Inggris di Stadion St King Power, Sabtu (13/04) dini hari WIB.

Kendati hanya meraih kemenangan 1-0, hasil ini sangat penting bagi “The Magpies” untuk terus merangsek ke papan tengah menghindari “kejaran” zona degradasi, demikian seperti dilansir dari laman resmi premierleague.com.

Kemenangan ini juga penting untuk mengembalikan kepercayaan diri para pemainnya setelah sebelumnya mereka menelan dua kekalahan beruntun. Adalah Ayoeze Perez yang tampil sebagai penentu kemenangan Newcastle atas tuan rumah Leicester.

BACA JUGA :   Kolev: Persija Tak Seharusnya Kalah

Pemain asal Spanyol itu berhasil meneruskan bola dengan kepalanya untuk menggetarkan gawang lawan pada menit ke-32.

Newcastle dipaksa bekerja keras untuk menyelesaikan pertarungan sengit melawan Leicester. Tidak mudah menaklukkan Leicester setelah dominasi yang berhasil mereka perlihatkan sepanjang pertandingan.

Leicester memang tengah berusaha meraih poin demi poin untuk mewujudkan ambisi masuk dalam zona Eropa musim depan. Di bawah pelatih baru, Brendan Rogers, Leicester juga sudah kembali diperkuat striker andalannya, Jamie Vardy, pemain yang sudah mencetak enam gol di lima pertandingannya bersama Rodgers.

BACA JUGA :   Kick Off Liga 1 Mundur Sepekan

Dengan hasil di pekan ke-34 ini, Newcastle menduduki posisi ke-13 dengan catatan 38 poin. Sedangkan Leicester di posisi ke-7 membukukan poin 47. (KS)

Keterangan Foto:  Leicester vs Newcastle (foto: premierleague.com)

(Visited 4 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo