Offside.co.id

Ngebet ke MU, Perisic Tinggalkan Latihan Inter!

Sabtu 15 Juli 2017 21:33 WIB

Offside.co.id – Hubungan winger Inter Milan, Ivan Perisic (28), dengan klubnya terus memburuk. Pemain asal Kroasia itu bikin ulah lagi.

Sebelumnya ia mempermalukan Nerazzuri dalam sesi foto tim. Kala itu, saat para pemain Inter berangkulan, Perisic agak memisahkan diri. Jelas sekali ia menjaga jarak. Harga diri klub sebesar Inter seperti dilecehkan.

Hari ini, Perisic kian menjadi-jadi dengan memilih meninggalkan kamp pelatihan Inter. Kali ini alasannya simpel, sakit gigi. Ia pun pergi dari pelatihan Inter di Riscone, Brunico, Italia. Soal dokter kenapa harus ke Kroasia, mengaku cocok dengan dokter gigi pribadinya di Kroasia. Inter pun tak kuasa menahannya.

BACA JUGA :   Derby Madrid, Kemandulan Ronaldo Berakhir?

MU sendiri telah dua kali mengajukan penawaran. Tim asuhan Jose Mourinho itu membuka negosiasi dengan tawaran £35 juta, yang langsung ditolak oleh Inter. Tawaran kedua sebesar £40 juta, juga ditolak.

Pekan ini United menaikkan tawaran sebesar £45 juta. Inter belum merespons, sebab masih​ ngotot hanya melepas Perisic di angka £55 juta. padahal dibeli Inter dari Wolfsburg dua tahun lalu seharga “hanya” £16 juta.

“Luciano Spalletti telah meminta kami untuk tidak menjual Perisic,” komentar Direktur Teknik, Inter Walter Sabatini, Jumat lalu. “Dia ingin Perisic karena ia fantastis. Inter tidak suka menjual pemain kunci, tapi pada saat yang sama, klub tidak ingin memiliki pemain yang tidak bahagia.

BACA JUGA :   Ditaksir Barca, Bek Inter Ini Bilang Tak Tertarik

Sabatini menegaskan, satu hal pasti, soal harga, mutlak diatur oleh Inter Milan. “Kami berharap Perisic menunjukkan perilaku yang baik. Kita akan tahu perkembangan transfer ini di hari berikutnya,” imbuh Sabatini yang tampak jengkel atas sikap pemain sayap itu. (SN)

(Visited 185 times, 3 visits today)
Editor: Sigit Nugroho