Offside.co.id

Ngetweet Jadi Fan MU, Adik Griezmann Bikin Heboh!

Rabu 25 Januari 2017 09:42 WIB

Offside.co.id – Cuitan Theo Griezmann, adik Antoine Griezmann, pada akun twitternya @theogriezmann yang memposting foto stadion Old Trafford disertai tulisan “I’m just a united fan!” (saya baru saja jadi fan United), bikin heboh para netizen.

Cuitan Theo yang memikiki 47.000 pengikut di akun twitternya memang tidak ada sangkut paatnya dengan Antoine Griezmann. Tapi, tak urung apa yang disampaikannya itu seperti hendak menegaskan kalau saudaranya bakal merapat ke Manchester United.

Sepekan terakhir ini Antoine Griezmann menjadi fokus berita terkait rencana kepindahannya ke MU. Keyakinan publik pun semakin tinggi setelah muncul informasi bahwa pemain depan asal Prancis itu sudah sepakat dengan klub berjulukan “Setan Merah”. Bahkan Griezmann dilaporkan sudah memesan nomor punggung dan bakal bergabung pada musim panas mendatang.

Nah, selain cuitan yang menyebut sebagai fan baru MU,  Theo pada Rabu pagi Rabu  waktu setempat juga menampilkan foto stadion Old Trafford. Postingan yang sudah diretweet lebih dari 5.000 kali dan disukai lebih dari 6.000 kali itu seolah makin menguatkan spekulasi Antoine Griezmann akan terbang ke MU. Apalagi status yang dituliskan Theo begitu menohok, “Saya baru saja menjadi fan MU!” plus foto Old Trafford.

BACA JUGA :   Barcelona Incar Pemain Muda Bidikan MU Ini!

Namun, belakangan postingan tulisan itu sudah tak terlihat alias dihapus dari akunnya. Di akun Theo hanya tinggal foto Old Trafford saja yang masih ada.

Bukan kali ini saja Theo bikin heboh lewat cuitannya. Beberapa waktu lalu dia juga mencuit soal Memphis Depay, pemain MU yang hengkang ke Lyon. Usai menjalani debutnya bersama Lyon, Theo langsung mencuit disertaifoto Depay. “Sorry Memphis saya pikir Old Trafford lebih baik!” begitu cuitan Theo. Setidaknya cuitan ini diretweet 1200 kali dan disukai sebanyak 2000 kali.

BACA JUGA :   Dicurangi Wasit, Lazio Diminta Mundur dari Seri A

Pengamat Laliga dari Sky Sports, Guillem Balague pun segera mengomentari cuitan Theo yang bikin geger jagat twitter itu. Menurutnya, tidak benar jika Antoine telah sepakat dengan MU. “Dia (Antoine) belum memutuskan masa depannya. Tidak ada perjanjian dengan MU!” kata Balague.

Dikatakan Balague, betul bahwa MU menginginkan Antoine Griezmann. Tapi, pemain itu mengatakan tidak ada tawaran, baik dari MU maupun Manchester City. “Meskipun masa depan Griezmann tidak ada sangkut pautnya dengan Diego Simeone (pelatih Atletico Madrid, red), dia ingin tetap berada di Atletico apabila Simeone tetap di situ,” Balague melanjutkan. (KS)

(Visited 93 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo