Offside.co.id

Oalah! Coutinho Ternyata Tukang Tidur…

Jumat 24 Februari 2017 12:30 WIB

Offside.co.id – Phillipe Coutinho merupakan gelandang yang enerjik. Ia dikenal lincah, jago dribel bola dan punya visi bertanding yang mengagumkan. Tak salah jika Liverpool selalu mengandalkan eks bintang muda Inter Milan ini.

Lantas, apa yang membuat pemain timnas Brasil itu mudah berada di level tertinggi? Ternyata bukan melulu karena latihan, pemahaman taktik, dan skill individu yang memang di atas rata-rata. Tapi, ia juga lihai menjaga waktu istirahat yang berkualitas alias tidur.

BACA JUGA :   Real Madrid Kampiun!

Hal ini dibenarkan oleh gelandang muda jebolan akademi Liverpool, Kevin Stewart. Secara kebetulan, Stewart menjadi rekan sekamar Coutinho saat seluruh pemain Liverpool menjalani masa pemusatan latihan kecil di La Manga, Spanyol Selatan.

“Saya baru tahu bahwa Coutinho banyak tidur. Ia tidak mengorok, tetapi sangat menikmati saat-saat tidur tersebut. Saya pikir, semua pemain asal Amerika Selatan dan Spanyol sangat suka tidur,” kata Stewart.

BACA JUGA :   Cedera Salah Tidak Parah

Selama pemusatan latihan, manajer Jurgen Klopp menerapkan kebijakan yang unik. Untuk rekan tidur pemain, ia melakukannya secara undian. Tak harus pemain senior sekamar dengan yang seumuran. Namun, diundi dengan pemain muda. Beruntung bagi Stewart, ia kebagian sekamar dengan Coutinho.

(Visited 66 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni