Offside.co.id

Origi Tak Takut Persaingan di Liverpool

Selasa 26 Juli 2016 12:06 WIB

Offside.co.id – Penyerang internasional Belgia, Divock Origi tidak takut dengan ketatnya persaingan memperebutkan tempat inti di Liverpool. Ia pun mengaku siap berjuang untuk itu walaupun The Reds telah mendatangkan sejumlah pemain baru ke Anfield.

Origi sejak kedatangannya ke Liverpool pada 2014 sempat kesulitan untuk berjuang masuk ke starting eleven. Ia pun sempat dipinjamkan ke klub asalnya, Lille.

Tapi sepanjang musim lalu, penampilannya cukup mengesankan dengan bermain total 33 laga dan mencetak 10 gol pada seluruh kejuaraan yang diikutinya.

BACA JUGA :   Vizcarra Tertarik Gabung Persija

“Kami berada di klub besar, dan itu salah satu tantangan berada di klub besar seperti Liverpool. Hal tersebut akan mendorong kita untuk bisa meningkatkan kualitas dan penampilan,” kata Origi dilansir dari laman resmi klub.

Hingga kini, manajer Juergen Klopp telah merekrut tujuh muka baru, termasuk dua gelandang Marko Grujic dan Georginio Wijnaldum, serta pemain depan Sadio Mane.

“Kita harus mendorong satu sama lain dan saling mendukung sehingga kita bisa mencapai target klub. Itu salah satu alasan saya datang ke Liverpool dan memiliki tantangan,” lanjutnya.

BACA JUGA :   "Socceroos" Melenggang ke Rusia

Liverpool musim lalu menempati posisi ke-delapan dalam klasemen akhir Premier League, dan akan memulai musim baru ke markas Arsenal pada 13 Agustus mendatang.

(Visited 217 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid