Offside.co.id

Mesut Ozil Kecewa Dengan Performa Arsenal

Selasa 17 Mei 2016 21:22 WIB

Playmaker Arsenal, Mesut Ozil mengaku kecewa dengan performa timnya pada musim ini. Ia berharap The Gunners dapat tampil lebih baik pada musim depan.

Tim asuhan Arsene Wenger tersebut memang hanya mampu finis di posisi kedua dengan raihan 71 poin atau selisih 10 poin dari pemuncak klasemen, Leicester City. Ozil menilai Arsenal banyak kehilangan poin saat berhadapan dengan tim papan bawah dan tengah.

BACA JUGA :   Buntut Ricuh Liga 1, PSS dan Arema FC Didenda

Selain itu, banyak pemain yang cedera diakui Ozil sebagai salah satu penyebab kegagalan Arsenal. Pria asal Jerman tersebut menegaskan bahwa Arsenal harus fokus kepada kekuatan performa pemain pada musim depan.

“Kami banyak kehilangan poin. Seharusnya kami tidak kehilangan poin saat berhadapan dengan tim yang lebih kecil. Menurut saya, kami tidak perlu kehilangan poin. Kami tidak cukup kuat musim ini,” ujar Ozil dikutip dari Soccerway, Selasa (17/5).

BACA JUGA :   Persija Bawa Satu Poin dari Barito Putera

“Ini adalah musim yang panjang. Salah satu faktor yang memengaruhi adalah pemain yang terkena cedera. Kami harus lebih fokus dan para pemain harus lebih kuat pada musim depan,” tandasnya. (BM)

(Visited 95 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid