Offside.co.id

Paul Ince Larang Lukaku Gabung MU

Jumat 31 Maret 2017 15:11 WIB

Offside.co.id – Legenda Premier League, Paul Ince menyarankan Romelu Lukaku bertahan bersama Everton, dan tidak hengkang ke Manchester United.

Penyerang internasional Belgia berusia 23 tahun itu akhir-akhir ini memberikan sinyal untuk meninggalkan Stadion Goodison Park, karena keinginannya bermain di Liga Champions.

Beberapa klub besar Eropa kemudian dikaitkan dengan gosip perpindahan Lukaku, seperti MU dan klub lamanya, Chelsea.

Ince menuturkan, Lukaku membutuhkan tempat untuk selalu bermain reguler, dan hal tersebut telah ia dapatkan bersama Everton.

Dan jika bersikeras untuk bergabung dengan MU atau Chelsea, Ince mengatakan Lukaku akan kalah bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic atau Diego Costa.

“Rumor mengenai Chelsea dan Manchester Unied mengejarnya, sebagai striker muda, dia pasti menarik di mata mereka. Namun dia bisa pergi ke Chelsea dan kalah bersaing dengan Diego Costa. Atau ke United dan kalah dari Zlatan, dia harus hati-hati,” tutur Ince di Paddy Power.

“Apapun yang ia putuskan, dia baru berusia 23 dan sudah menunjukkan performa apik di Everton. Dia masih bisa terus berkembang, namun harus membuat keputusan yang tepat,” sambung mantan gelandang MU ini.

“Di usianya sekarang, dia harus bermain reguler. Everton memang bukan tim top, namun Ronald Koeman akan mengatakan pada Lukaku bahwa mereka hanya tinggal membutuhkan beberapa pemain lagi,” tuntasnya. (BM)

(Visited 51 times, 4 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid