Offside.co.id

Paul Ince: Rooney Sudah Habis di Old Trafford!

Sabtu 4 Februari 2017 08:34 WIB

Offside.co.id – Eks gelandang Manchester United dan timnas Inggris, Paul Ince, menilai Wayne Rooney (31) telah “habis” di Old Trafford.

Situasi pemain internasional Inggris di markas MU itu telah menjadi sumber spekulasi tanpa henti musim ini karena kurangnya waktu bermain.

Meskipun dengan menit bermain terbatas sepanjang EPL musim ini, toh Rooney mampu menorehkan prestasi sebagai pencetak gol United sepanjang masa dengan 250 gol.

Namun, Ince merasa bahwa waktu Rooney di Old Trafford telah berakhir. Ia pun mendesak Rooney untuk meninggalkan klub musim panas ini.

Menulis di blog-nya untuk Paddy Power, Ince mengatakan: “Jika aku berada di posisinya, di usianya, sama sekali tidak ada kesempatanku akan tinggal lebih lama di Manchester United.”

Menurutnya, meski usia Rooney di atas 30 tahun, ia masih memiliki banyak hal untuk diperjuangkan, di luar Inggris.

“Dia ingin bermain sepak bola dan bermain di setiap pertandingan. Itu bisa, tapi di luar Old Trafford. Waktunya di Man United sudah selesai. Dia terlalu bagus untuk jadi pemain cadangan dan ia tidak dapat memungkiri hal itu,” imbuh gelandang temperamental tersebut.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

Inilah saatnya bagi dia untuk pindah dari Manchester United. Rooney masih berharap masuk skuad MU saat menghadapi Leicester City di Stadion King Power, Minggu sore di Premier League.

The Red Devils sementara terpaku di tempat keenam dalam tabel Premier League, atau 14 poin di belakang pimpinan klasemen, Chelsea. (SN)

 

(Visited 52 times, 2 visits today)
Editor: Sigit Nugroho