Offside.co.id

Paul Scholes: Pogba Tak Layak Dihargai Mahal

Senin 25 Juli 2016 13:16 WIB

Offside.co.id – Legenda hidup Manchester United, Paul Scholes mempertanyakan keinginan mantan klubnya untuk mendatangkan kembali Paul Pogba dari Juventus dengan biaya yang diklaim akan memecahkan rekor transfer dunia. Scholes mengatakan, Pogba tidak bisa disamakan dengan Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi.

Seperti diketahui, MU telah melakukan negosiasi dengan Juventus untuk mendapatkan jasa Pogba, yang merupakan target utama manajer baru Jose Mourinho di bursa transfer musim panas kali ini. Besaran biaya yang harus dikeluarkan pun lebih dari 100 juta euro. Sebuah nilai yang akan memecahkan rekor.

BACA JUGA :   Chelsea dan Atletico Sepakati Transfer Diego Costa

“Pogba adalah pemain muda yang sangat berbakat. Saya bermain dengan dia dan saya tahu seberapa baik dia,” kata Scholes tentang Pogba dilansir dari Reuters.

Scholes memang pernah bermain dengan Pogba saat masih di MU. Ketika itu gelandang 23 tahun tersebut masih berusia belia dan setelah itu Pogba memutuskan hijrah ke Juventus dengan bebas transfer.

“Saya hanya tidak berpikir dia layak untuk dihargai mahal, apalagi dengan biaya yang akan memecahkan rekor transfer. Uang sebanyak itu layak dikeluarkan untuk pemain yang bisa mencetak 50 gol semusim seperti Ronaldo atau Messi. Saya pikir, Pogba belum layak untuk itu,” lanjut Scholes, 41 tahun.

BACA JUGA :   Madura United Optimistis Menang Lagi

Sepanjang karir bermainnya, Scholes yang berposisi sebagai gelandang ini memperkuat MU sejak 1992 hingga 2013 dengan mencatat 499 penampilan dan mencetak 107 gol.

(Visited 1.546 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid