Offside.co.id

Payet Senang, Bilic pun Bergoyang

Jumat 17 Juni 2016 15:14 WIB

Offside.co.id – Dimitri Payet bikin heboh publik Prancis. Pemain West Ham United ini sukses melesakkan gol pada dua laga pertama Prancis di Piala Eropa 2016. Menariknya, gol yang dia sarangkan selalu terjadi di menit-menit akhir babak kedua.

Dalam beberapa pernyataannya, Payet mengaku senang dengan penampilan dan gol yang dia bikin. Aneh bin ajaib. Rupanya rasa senang berlebihan yang ditunjukkan Payet, dialami sang manajer West Ham United, Slaven Bilic.

Secara kebetulan, selama perhelatan Piala Eropa 2016, Bilic didaulat sebagai pundit di ITV. Ada hal menarik saat Payet melesakkan gol keduanya ke gawang Albania. Bilic yang ketika itu bertugas sebagai pundit bersama dengan Ian Wright dan Christian Karembeu, langsung naik ke meja komentator. Lalu melakukan selebrasi dengan mengangkat kedua tangannya.

bilic

Usai gol yang diciptakan Payet, secara berseloroh Wright mengatakan bahwa Payet tak akan berada di West Ham pada musim depan. “Tapi tidak di Arsenal. Payet tahu apa yang dia lakukan. Saya melihat dia berlatih setiap hari dan pemain ini selalu punya rencana. Ketika dia mencapai performa terbaik, kemenangan pasti ada di tangan,” bilang Bilic.

BERITA MENARIK LAINNYA :

Real Madrid Ingin Rekrut Alaba

Duo Super-sub Bawa Inggris Taklukkan Wales

Kecewa Hukuman Jandia dan Sibi, Semen Padang Akan Boikot ISC?

(Visited 330 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni