Offside.co.id

Pekan ke-25 Premier League, Ketika Para Raksasa Bersuka

Minggu 12 Februari 2017 09:15 WIB

Offside.co.id – Tidak ada kejutan berarti di hasil pertandingan Premier League 2016-2017 pekan ke-25, Minggu (12/2). Tim-tim besar yang  pada pekan ini berstatuskan tuan rumah, sanggup meraup kemenangan.

Arsenal, Liverpool, dan Manchester United sama-sama mendulang tiga angka. Khusus untuk Liverpool, kemenangan kali ini diyakini akan menjadi penutup periode buruk yang terjadi dalam satu bulan terakhir. Pekan ini Liverpool meneng 2-0 atas tim yang untuk sementara menghuni di peringkat ke-2 klasemen sementara Premier League, Tottenham Hotspur.

“Kami telah mengalami masa sulit pada beberapa pekan, tapi itu dapat terjadi dalam sepak bola. Kami semua sekarang menuju arah yang sama,” tutur bomber Liverpool Sadio Mane dikutip dari EPSNFC.

BACA JUGA :   Cedera Salah Tidak Parah

Kapten tim Liverpool, Jordan Henderson menambahkan, ia melihat perkembangan luar biasa dari permainan timnya. Menurutnya, pemain the Reds tampil apik saat menguasai atau tanpa bola. “Ini awal ke arah yang tepat dan kami perlu terus seperti ini hingga akhir musim,” jelasnya.

Idem ditto dengan MU. Menjamu Watford, mereka menang 2-0. Manajer Jose Mourinho pun mengaku bungah. Sebab ini menjadi kemenangan kedua MU usai mendapat tiga kali hasil imbang dalam lima laga terakhir mereka di Premier League. “Kami bermain dengan sangat baik dan kami pantas menang,” tutur Mourinho.

BACA JUGA :   Real Madrid Kampiun!

Dengan kemenangan ini, untuk sementara MU bertengger di peringkat ke-6 dengan torehan 48 poin. Hanya selisih satu poin dengan Manchester City yang menduduki peringkat ke-5.

Hasil pertandingan Pekan ke-24 Hingga Minggu (12/2) dini Hari

Arsenal 2-0 Hull City

MU 2-0 Watford

Middlesbrough 0-0 Everton

Stoke City 1-0 Crystal palace

Sunderland 0-4 Southampton

West ham 2-2 West Bromwich Albion

Liverpool 2-0 Tottenham

 

(Visited 45 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni