Offside.co.id

Pemain Muda Ini Siap Promosi ke Tim Utama MU

Kamis 26 Januari 2017 12:28 WIB

Offside.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho berencana memberikan kesempatan kepada pemain muda binaan klub jelang bentrok melawan Hull City pada semifinal leg ke-dua EFL Cup di KC Stadium, Jumat (27/1) dini hari WIB.

Pemain muda yang dimaksud adalah Axel Tuanzebe. Pemain berpaspor Inggris kelahiran Republik Demokratik Kongo 19 tahun lalu ini memang menjadi pemain muda potensial.

Penampilannya bersama tim reserve MU telah memikat hati Mourinho untuk dapat memberinya kesempatan tampil bersama tim utama. Terlebih, pemain yang berposisi asli sebagai bek ini juga bisa bermain sebagai pemain tengah.

BACA JUGA :   Ronaldo Ingin Tinggalkan Madrid Tahun Depan

Hilangnya Morgan Schneiderlin dan Memphis Depay juga turut menjadi pertimbangan Mourinho untuk menaikkan pangkat Tuanzebe.

“Kami kehilangan Morgan Schneiderlin dan Memphis Depay, dua pemain yang tidak punya banyak menit bermain bagi kami,” ungkap Mourinho.

“Mereka berdua adalah pemain dari tim utama, maka dari itu kami perlu menambal jumlahnya dan Axel adalah salah satu anak dari akademi yang sebentar lagi akan bermain bersama kami,” sambungnya.

BACA JUGA :   Inter Siap Tukar Mario dengan Mkhitaryan

“Jadi kami akan mengikutsertakannya untuk memberikan pengalaman. Ini juga berguna untuk membiasakannya dengan skuat utama jadi jika kami memanggilnya lagi dalam beberapa pertandingan atau bulan ked epan dia sudah bisa beradaptasi,” tutup Mou. (BM)

(Visited 163 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid