Offside.co.id

Penampilan Rashford Munculkan Masalah Bagi Mourinho

Senin 5 September 2016 13:31 WIB

Offside.co.id – Mantan penyerang Arsenal, Ian Wright, memuji striker belia Manchester United, Marcus Rashford, apalagi setelah pemain 18 tahun itu menjadi pahlawan kemenangan MU atas Hull City pada masa injury time pekan lalu. Menurut Wright, aksi menawan Rashford akan memunculkan masalah bagi sang manajer, Jose Mourinho.

Rashford telah membuat terobosan dan mampu menembus tim utama MU pada musim lalu, namun peluang tersebut menjadi terbatas setelah datangnya Zlatan Ibrahimovic pada musim ini. Wright percaya, jika Rashford terus diberikan kesempatan untuk bermain, maka ia akan menjadi pemain bintang di bawah asuhan Mourinho.

“Saya pikir ia seorang pemain yang brilian. Ia tidak terlalu banyak berbicara, di dalam pikirannya hanya ingin bermain, kemudian dia datang pada saat yang tepat dan mencetak gol. Penampilannya bisa menjadi masalah baru bagi Mourinho,” kata Wright dilansir dari Squawka.

“Saya percaya, setelah setengah musim ini, ia akan lebih sering bermain dengan Ibrahimovic di lini depan MU. Dia sudah siap untuk bermain reguler,” lanjut Wright.

Rashford hanya bermain 22 menit pada musim ini di Premier League pada saat menjadi pemain pengganti melawan Hull City dan akhirnya menjadi pencetak gol kemenangan.

Kurangnya waktu bermain pada musim ini juga memaksanya untuk turun kasta memperkuat tim nasional Inggris U-21, setelah pada Piala Eropa 2016 lalu ia disertakan untuk timnas Inggris senior ke Prancis. Manajer Inggris U-21, Gareth Southgate mengatakan hal ini bukanlah penurunan pangkat bagi Rashford.

BERITA MENARIK LAINNYA

Menguak Lingkaran Sponsor Klub Sepakbola Indonesia

Pieter Tanuri: Misi Kami Murni Bisnis

Edy Curi Start, Moeldoko Tiarap

Persib Bandung, Teladan atau Anak Emas?

Joko Driyono: Boleh Saja Punya Dua Klub, Asalkan…

(Visited 1.624 times, 4 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid