Offside.co.id

Pengakuan Mourinho: “Ibrahimovic Bikin Saya Sedih!”. Kenapa?

Selasa 28 Februari 2017 19:11 WIB

Offside.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho (54), membuat pengakuan mengejutkan. Ia pernah dibuat begitu sedih oleh strikernya, Zlatan Ibrahimovic (35).

Lho, bukankah Ibra juga yang membuatnya sangat berbahagia beberapa hari lalu? Lewat dua golnya, Ibra mengantarkan MU menjuarai EFL Cup, yang sekaligus menjadi trofi kedua MU di bawah polesan Mourinho.

Ternyata, kesedihan Mou bukan saat ini. Ia merasa sedih dan terpukul saat ditinggal Ibra ke Barcelona. Kala itu Mourinho tengah membesut Inter Milan, dengan Ibra sebagai salah satu kartu as-nya.

BACA JUGA :   Tekuk Kolombia, Jepang Catat Sejarah Baru

Pria asal Swedia yang pernah menghabiskan waktu tiga tahun bersama Inter itu, dibeli dari raksasa Serie A, Juventus pada 2006. Seusai laga terakhir Inter di San Siro, tanpa diduga Ibra setuju atas tawaran Barcelona pada musim panas 2009.

“Saat itu, dia meninggalkan noda hitam di hati. Aku sangat sedih, namun tak mencoba untuk menghalanginya pergi ke Barcelona,” ungkap Mou pada beberapa media Inggris, seperti dikutip Daily Star.

Kini Mourinho dan Ibrahimovic bereuni Manchester United sejak akhir musim panas lalu, setelah tak memperpanjang kontrak dengan Paris Saint Germain. (SN)

(Visited 68 times, 1 visits today)
Editor: Sigit Nugroho