Offside.co.id

Pep: City Harus Waspadai Zaha

Minggu 31 Desember 2017 18:16 WIB

Offside.co.id – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola akan memperhatikan Wilfred Zaha saat City berkunjung ke markas Crystal Palace, Stadion Selhurst Park, London pada Minggu (31/12) malam WIB.

Pep mewaspadai Zaha sebab kerap kali pemain Palace tersebut mengubah ritme permainan klub asal London. Namun Pep dapat lega karena Vincent Kompany dan Fabian Delph dapat dimainkan pada laga ini.

“Vincent (Kompany) tak seburuk yang kami kira, dia siap untuk laga berikutnya. Kami tahu laga tersebut adalah besok, namun itu bukan perkara besar. Fabian tidak fit saat melawan Newcastle, tapi dia jauh lebih baik hari ini,” ungkap mantan pelatih Barcelona dilansir laman resmi klub.

Selain kedua pemain tersebut, bek City lainnya, John Stone sudah mulai pulih dan dapat bermain kembali. Pep juga akan berhati-hati karena akan menghadapi jadwal padat setelah melawan Crystal Palace.

“Setelah Crystal Palace dan Watford di Premier League, kami memiliki  laga di Piala FA melawan Burnley, dan kemudian Piala Carabao melawan Bristol City, yang telah mengeluarkan empat tim Liga Primer. Jadi kami berhati-hati,” ungkap Pep dilansir Telegraph.

Namun pelatih Palace, Roy Hodgson tak tertarik dengan kedigdayaan City. “Liga Inggris pernah menyaksikan kehebatan klub seperti Arsenal, Manchester United, Chelsea, dan saat ini Manchester City,” kata Hodgson seperti dilansir Telegraph.

“Seperti tim bagus sebelumnya yang dikelola oleh Arsene Wenger, Alex Ferguson dan Jose Mourinho, para manajer tim tersebut tampaknya tidak ingin menyerah dengan cara apapun. Mereka tidak memiliki keinginan untuk melepaskan kaki mereka dari pedal dan hanya menerima dan mengatakan ‘ayo pelayaran dan gulung menuruni bukit menuju kemenangan dan kejuaraan,” tambahnya. (ARDI/KS)

 

(Visited 70 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo