Offside.co.id

Pereira: Mourinho Ingin Saya Kembali Musim Depan

Kamis 8 September 2016 10:17 WIB

Offside.co.id – Andreas Pereira tak masuk dalam daftar pemain yang djiual Manchester United pasa musim ini. Gelandang berumur 20 tahun itu hanya dipinjamkan ke klub lain. Ia kini memperkuat klub Divisi Primera La Liga, Granada.

Pemain berpaspor Spanyol itu sejatinya punya kemampuan menjanjikan. Bahkan, Jose Mourinho pun mengakuinya secara langsung. Ia juga sempat disebut-sebut sebagai salah satu gelandang muda bertalenta di Premier League.

Akan tetapi, putusan bijak terkait masa depannya harus diambil. Jika dipertahankan, Pereira akan minim jam terbang. Maklum, persaingan di lini tengah, sangat ketat. Dihuni pemain-pemain yang senior dan berpengalaman.  Karena itu, pilihan logisnya, Pereira harus dipinjamkan ke klub lain.

Kepada Globo Esporte, seperti yang dikutip Sportsmole, Pereira mengakui bahwa Mourinho sangat menyukai gaya permainannya. Bahkan, memberinya semangat untuk bermain baik di Granada. “Mourinho ingin melihat bagaimana saya bermain di Spanyol dan kemudian ia menginginkan saya kembali bermain untuknya pada musim depan,” ujar Pereira.

(Visited 280 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni