Offside.co.id

Performa Ibrahimovic dan Pogba Puaskan Mourinho

Sabtu 20 Agustus 2016 12:45 WIB

Offside.co.id – Dua gol Zlatan Ibrahimovic berhasil memberikan kemenangan 2-0 Manchester United atas tamunya, Southampton pada lanjutan Premier League, Sabtu (20/8) dini hari WIB di Stadion Old Trafford. Usai laga, sang manajer, Jose Mourinho memberikan pujian atas performa gemilang Ibrahimovic dan ‘debutan’ baru, Paul Pogba.

Pada laga tersebut, Ibrahimovic suskes mencetak gol pada menit 36 ketika berhasil melompat di atas Jose Fonte untuk menyambut umpan silang Wayne Rooney. Penyerang 34 tahun itu mencetak gol keduanya dari titik putih pada menit 52 setelah Jordy Clasie melanggar Luke Shaw di dalam kotak penalti.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

“Langkah demi langkah, kami mengalami evolusi alami. Kami menunjukkan semangat besar dan semua orang di sini bekerja dengan sangat keras,” ujar Mourinho dilansir dari Sky Sports.

“Zlatan Ibrahimovic bermain sangat baik dalam duel udara. Kakinya juga sangat hebat. Saya sangat senang dengan performa yang ditampilkannya,” lanjut Mourinho.

Manajer asal Portugal ini juga tak lupa memberikan pujian atas performa gemilang Pogba yang bermain sepanjang 90 menit pertandingan. Laga ini merupakan debut ke-dua bagi mantan gelandang Juventus ini setelah pada 2012 lalu memutuskan hengkang.

BACA JUGA :   Tekuk Kolombia, Jepang Catat Sejarah Baru

“Paul Pogba bermain sangat bagus. Dia belajar bagaimana caranya bermain dengan kami. Saya sangat senang,” kata Mourinho.

“Sepertinya dia bisa bermain lebih ofensif ketimbang hari ini. Dia hanya perlu diberikan kebebasan,” ucapnya lagi.

Berkat kemenangan ini, MU masih berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan enam poin dari dua laga. Pada pekan pertama, MU menang 3-1 atas Bournemouth.

(Visited 463 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid