Offside.co.id

Pogba Digaet MU, Maharnya Rp1,5 Triliun!

Kamis 21 Juli 2016 15:40 WIB

Offside.co.id – Belakangan Manchester United atau Juventus mengklaim belum ada deal resmi soal Paul Pogba. Maklum, Juventus membanderol bintang timnas Prancis itu dengan angka yang mahal. Mencapai 100 juta euro.

Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak soal kesepakatan itu. Tapi, seperti yang dituliskan Goal.com, kesepakatan itu sudah terjadi. Petinggi dari The Red Devils telah bertemu dengan perwakilan Juventus pada Rabu (20/7/2016). Pertemuan itu menyepakati nilai transfer Pogba,. Angkanya 110 juta euro atau setara dengan Rp 1,5 triliun!

BACA JUGA :   PSG Tidak Pernah Memimpikan Mourinho

Dalam waktu dekat, Pogba akan menandatangani kontrak dengan durasi lima tahun bersama MU. Ia akan  menerima bayaran sebesar 13 juta euro per tahunnya. Jumlah gaji ini, tiga kali lipat lebih besar dari yang diterimanya di I  Bianconeri.

Pogba akan menjadi pemain keempat yang didatangkan MU di era Jose Mourinho. Sebelumnya, Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan, dan Zlatan Ibrahimovic merapat ke Old Trafford.

BACA JUGA :   Arthur Bersiap Hijrah ke Persebaya?

Sementara itu, mahar 110 juta euro untuk Pogba akan memecahkan rekor transfer pemain termahal dunia. Sebelumnya, rekor termahal dipegang Gareth Bale pada musim panas 2013. Kala itu, Bale dibeli Real Madrid dari Tottenham Hotspur seharga 100 juta euro.

(Visited 1.722 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni