Offside.co.id

Pogba Diskors di Laga Perdana

Sabtu 13 Agustus 2016 10:49 WIB

Offside.co.id – Manchester United tidak akan diperkuat pemain termahal dunia Paul Pogba untuk pertandingan pembukaan Premier League melawan Bournemouth, Minggu (14/8). Pasalnya, sang pemain mendapatkan skors dari FA.

Dilansir dari Reuters, Poga harus menunggu lebih lama lagi untuk melakoni debut setelah FA menyebut pemain internasional Prancis itu sebagai satu dari empat pemain yang diskors untuk laga pembuka akhir pekan ini.

Skors Pogba didapat dari penampilan sang pemain di Piala Italia bersama Juventus pada musim lalu, di mana ia mendapatkan kartu kuning pada pertandingan semifinal melawan Inter Milan dan saat meraih kemenangan atas AC Milan di final.

BACA JUGA  Ibrahimovic Datang ke MU Bukan untuk Buang-buang Waktu

Manajer Jose Mourinho baru mendengar dua hari silam bahwa ia tidak akan dapat memainkan pemain termahalnya itu untuk pertandingan pembukaan musim baru.

“Saya tahu situasi dengan kartu-kartu kuning itu, namun saya tidak tahu bahwa akumulasi akan mendatangkan skors,” ucapnya.

“Saya tidak tahu bahwa skors dari sepak bola Italia akan berlaku untuk kompetisi terkait di Inggris, yang akan menjadi pertandingan pertama di Piala FA.”

Selain Pogba, terdapat Chris Smalling, pemain Tottenham Hotspur Mousa Dembele, dan Robert Huth asal Leicester City yang akan absen pada pertandingan akhir pekan ini karena skors.

BERITA MENARIK LAINNYA 

Gara-Gara Nomor 9, Duet Martial-Ibrahimovic Terancam

‘Zlatan Bisa Seperti Cantona’

(Visited 18.725 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid