Offside.co.id

Pogba: Kami Mungkin Dikutuk

Selasa 29 November 2016 16:39 WIB

Offside.co.id – Manchester United belum juga menunjukkan performa yang meyakinkan di kompetisi Premier League. Kini Setan Merah masih tertahan di peringkat keenam klasemen sementara.

Sekadar informasi, dari lima laga terakhir di Premier League, Setan Merah hanya mampu meraup satu kemenangan. Sementara tiga lainnya berakhir imbang, dan sekali kalah. Jelas, fakta yang tak memuaskan untuk tim yang sudah mengeluarkan dana besar untuk belanja pemain pada awal musim ini.

Gelandang anyar Manchester United, Paul Pogba mengaku bingung dengan performa timnya yang belum maksimal. Ia bahkan beranggapan bahwa Setan Merah seperti dikutuk.

“Kami mungkin dikutuk. Tak peduli tim apapun yang datang, entah itu Arsenal atau West Ham. Kami kebobolan dengan cara-cara yang aneh, begitu pula saat menghadapi Arsenal,” ungkap Paul Pogba kepada SFR Sport seperti dikutip dari Goal.com.

Meski begitu Pogba tak lantas pesemistis. Ia yakin ada peluang yang membuat timnya bisa bangkit. “Keberuntungan kami akan berubah dalam satu atau kesempatan lainnya dan kami akan mengambil kesempatan itu. Saya tetap percaya diri karena kami menciptakan banyak peluang,” tambahnya.

(Visited 360 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni