Offside.co.id

Pulih dari Cedera, Salah Siap Main Lagi

Sabtu 11 Mei 2019 10:05 WIB

Offside.co.id – Setelah absen dalam laga penuh drama melawan Barcelona di arena Liga Champions, penyerang Liverpool Mohamed Salah dikabarkan sudah kembali bugar dan bisa merumput lagi dalam laga terakhir Premierleague melawan Wolverhampton di Stadion Anfield, Minggu (12/05).

Salah yang sempat mengalami cedera pada bagian kepalanya dan memaksanya harus absen saat “The Reds” menjamu Barcelona. Kini, pemain asal Mesir itu sudah terlihat bugar dan sudah menjalani latihan seperti biasa. Salah sendiri terlihat semringah tatkala ikut merayakan keberhasilan Liverpool melangkah ke final Liga Champions usai menekuk Barca 4-0.

“Mo terlihat cukup baik saat ia ikut merayakan kemenangan melawan Barcelona. Kemarin dan hari sebelumnya dia sudah berlari dan hari ini akan ikut sesi latihan penuh,” kata Juergen Klopp, pelatih Liverpool di Melwood, Jumat (10/05).

BACA JUGA :   Timnas Realistis Hadapi Persaingan Grup G

Seperti dilansir dari laman resmi klub, selain Salah, dua pemain utama “The Reds” lainnya yakni Jordan Henderson dan Andy Robertson juga dinyatakan cukup bugar dan siap untuk bermain. Keduanya sedikit mengalami cedera usai melawan Barcelona.

Bagi Liverpool, kehadiran Salah, Henderson, dan Robertson cukup penting mengingat Liverpool sedang memburu kesempatan terakhir meraih juara Liga Inggris musim ini.

Seperti diketahui Liverpool masih harus bersaing ketat dengan rival utamanya Manchester City. Selisih poin keduanya hanya satu. Liverpool yang menempati posisi kedua mengemas 94, sedangkan Man City 95. Man City sendiri akhir pekan ini akan menghadapi tuan rumah Brighton

BACA JUGA :   Persib Permalukan PSIS

Hanya saja, di tengah kabar baik ketiganya, Liverpool bakal kehilangan Roberto Firmino. Pemain asal Brasil ini tidak akan terlibat di laga pamungkas akibat masih cedera otot.

Jika Liverpool meraih tiga poin penuh dan City gagal menang, trofi Liga Inggris musim ini akan berlabuh di Anfield. Namun, jika Liverpool menang apalagi seri atau kalah, sementara City menang, maka gelar akan menjadi milik “The Citizens”. (KS)

 

Keterangan Foto: Liverpool (foto: uefa.com)

 

(Visited 6 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply