Offside.co.id

Radja Nainggolan: Conte Minta Saya Gabung Chelsea

Kamis 9 Juni 2016 11:49 WIB

Offside.co.id – Teka-teki masa depan gelandang AS Roma, Radja Nainggolan hingga kini masih belum jelas. I Giallorossi ingin ia bertahan, di lain sisi banyak tawaran menggiurkan datang dari klub besar, termasuk Chelsea.

Pemain berdarah Indonesia ini mengakui, Antonio Conte telah berbicara kepadanya untuk kemungkinan mengajaknya bergabung dengan Chelsea.

“Conte? Kami sudah pernah berbicara sebelumnya. Dia dulu ingin saya bergabung dengan Juventus. Tapi saya bilang tidak bisa pergi kesana,” ungkap Nainggolan kepada wartawan di pemusatan latihan Belgia di Prancis.

BACA JUGA :   Tahan Brasil, Swiss Ingin Pengakuan Lebih

“Sekarang dia kembali meyakinkan saya untuk pindah ke Chelsea. Kami sudah mengobrol, dan ia orang yang menarik,” lanjutnya.

Mantan pemain Cagliari ini menambahkan, tak hanya Conte yang memintanya hijrah ke Chelsea, namun dua punggawa Belgia, Thibaut Courtois dan Eden Hazard juga sudah merayunya.

“Courtois dan Hazard mencoba meyakinkan saya untuk pindah ke London, tapi kita akan lihat,” tambahnya.

Radja Nainggolan, pemain kelahiran Antwerp, Belgia 28 tahun lalu ini mengawali karir di klub Germinal Beerschot pada 2000 hingga 2005. Setelah itu ia menjelajah Italia bersama Piacenza, Cagliari dan AS Roma. (BM)

BACA JUGA :   Inggris dan Belgia Rebut Tiga Poin

BERITA MENARIK LAINNYA :

Donasi 50 Sepatu Ala Bek MU

MU Resmi Gaet Eric Bailly

Jika Deal, Aubameyang Rekor Termahal City

(Visited 2.756 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid