Offside.co.id

Raih 3 Trofi, Mourinho Dihadiahi Kontrak 5 Tahun!

Selasa 30 Mei 2017 22:26 WIB

Offside.co.id – Manajemen Manchester United sepertinya tak salah merekrut Jose Mourinho. Terbukti, The Special One sukses meraih 3 trofi sekaligus di tahun pertama!

Bukan hanya itu, Mou juga mengantarkan MU ke pentas Liga Champions musim depan lantaran menjuarai Liga Eropa usai menang 2-0 atas Ajax di Stockholm.

Sebagian pengamat menilai raihan ini bahkan lebih fantastis dibanding era Sir Alex Ferguson, sebab ia masih berpeluang menambah trofi Piala Super melawan juara Liga Champions, Real Madrid atau Juventus.

Atas prestasi ini, manajemen MU tak perlu harus pelit. Mereka siap menghadiahi Mourinho dengan kontrak selama 5 tahun dengan gaji £20 juta atau setara Rp 343,8 miliar per musim!

BACA JUGA :   Kiper Lawan Bikin Blunder, MU Pun Menang

The Express menyebut, Mourinho dikabarkan memiliki hubungan yang amat baik dengan direktur Ed Woodward dan disebut siap melakukan belanja pemain hingga £200 juta atau Rp 3,4 triliun di musim panas nanti!

Pria Portugal itu bersikeras, United harus mengeluarkan dana besar jika mereka ingin memangkas jarak dengan tim empat besar, usai mereka hanya finis di posisi enam musim ini.

Beberapa hari lalu Mourinho terpergok berada di Monaco. Ia beralasan sedang menonton latihan Grand Prix, karena ingin lepas sejenak dari urusan bola.

Tapi siapa percaya? Apalagi semua tahu, MU tengah membidik dua bintang AS Monaco, Kylian Mbappe dan Tiemoue Bakayoko. Bisa jadi, kepergiannya ke Monaco berkaitan dengan rencana transfer tersebut.

BACA JUGA :   Persib Dituntut Menang, Madura Punya Rekor Gemilang

Mourinho berhatap kontrak pemain bidikannya serta kontrak dirinya sendiri, diselesaikan Ed Woodward sebelum tim menggelar latihan pra-musim.

Dari barisan penggempur ada Antoine Griezmann, Gareth Bale, Mbappe dan Andrea Belotti. Dua di antara mereka wajib didatangkan.

Di posisi lain ada Bakayoko, Ivan Perisic, James Rodriguez, dan Varane. Sama, dua diantaranya wajib direkrut.Fans MU tentu penasaran. Setujukah dengan daftar belanja Mourinho? (SN)

(Visited 558 times, 6 visits today)
Editor: Sigit Nugroho