Offside.co.id

Ranieri Prediksikan Premier League Makin Ketat

Rabu 20 Juli 2016 09:31 WIB

Offside.co.id – Manajer Leicester City, Claudio Ranieri mengakui jika persaingan di kompetisi Premier League musim depan akan semakin ketat. Ia memprediksi, timnya harus bekerja lebih keras jika ingin mempertahankan gelar juara.

Hal ini bukan tanpa sebab. Pasalnya, sederet manajer berkualitas kini ikut hadir meramaikan persaingan. Sebut saja Jose Mourinho (Manchester United), Antonio Conte (Chelsea), Juergen Klopp (Liverpool) dan Josep Guardiola (Manchester City).

“Anda bayangkan bahwa tim-tim besar gagal menjadi juara pada musim lalu, serta gagal melenggang di Liga Champions. Mereka benar-benar penasaran, bahkan mereka siap melibas setiap lawan di musim depan. Tidak hanya kami, berlaku juga bagi tim-tim lainnya,” kata Ranieri kepada media Inggris.

“Mereka punya manajer-manajer anyar, manajer-manajer yang fantastis, Antonio Conte fantastis, juga Jose, dan setiap orang tahu siapa Jose. Pep Guardiola sosok yang memikat, manajer yang handal. Dan tekanan tidak hanya bagi kami, tetapi bagi mereka juga.”

“Leicester City? Banyak orang kini ingin tahu. Apa yang terjadi dengan Leicester? Apa yang akan dilakukan Leicester di musim depan? Mengulang sukses. Meraih mimpi dengan keluar sebagai juara kembali?” kata Ranieri.

BACA JUGA : 

Pique Sebut Pemain Senior MU Brengsek!

Crespo: Argentina Baik-baik Saja Tanpa Messi

Dibalik Sukses Juara Piala Eropa 2016, Prancis Dituduh Doping

(Visited 315 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid