Offside.co.id

Ranieri Tak Pernah Membayangkan Ini Saat Pertama Datang

Selasa 3 Mei 2016 07:11 WIB

Leicester bergemuruh ketika peluit berakhirnya pertandingan Chelsea-Tottenham Hotspur ditiupkan. Meski peluit dibunyikan di London, namun kegembiraan pecah di Leicester!

Para penggemar Leicester City langsung turun ke jalan. Tak hanya itu, para penggemar juga mendatangi rumah penyerang Leicester, Jamie Vardy. Itu mereka lakukan untuk merayakan sejarah klub.

Usai pertandingan, pelatih Leicester, Claudio Ranieri mengaku sangat bangga dengan penampilan anak buahnya. Ia mengaku juga tak pernah membayangkan timnya bisa menjadi juara pada awal musim.

BACA JUGA :   Girona Degradasi, Valencia Tembus Zona Champions

“Saya sangat bangga. Saya senang dengan kerja keras para pemain, pemiliki klub, staf dan seluruh anggota Leicester City. Tak lupa kepada para fans. Ini adalah perasaan yang sangat menggembirakan untuk semua orang,” ujar Ranieri seperti diberitakan BBC Sport, Selasa (3/5).

“Saya tak pernah membayangkan ini ketika pertama kali datang. Saya seorang yang pragmatis dan hanya memikirkan kemenangan di setiap pertandingan. Saya juga membantu para pemain untuk memperbaiki penampilan dari minggu ke minggu. Saya tak pernah berpikir banyak,” tandasnya.

(Visited 29 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid