Offside.co.id

Ranieri Temui Conte di Pusat Latihan Chelsea, Ada Apa?

Sabtu 8 April 2017 09:20 WIB

Offside.co.id – Ada suasana berbeda di Cobham, pusat latihan “The Blues” Chelsea, Jumat (7/4). Ya, pasukan Antonio Conte yang sedang berlatih sore itu dikejutkan oleh kehadiran Claudio Ranieri, mantan pelatih Chelsea.

Raineri bukan orang baru di Chelsea. Dia adalah sosok pelatih yang pernah mewarnai perjalanan klub yang bermarkas di London itu antara musim 2000 hingga 2004. Kedatangan pelatih asal Italia itu adalah untuk bertemu Conte, penerus sekaligus juniornya yang juga berasal dari Italia.

Dilansir dari Mirror, ditemani Jody Morris, mantan pemain Chelsea, Ranieri dan Conte tampak asyik mengobrol di pinggir lapangan sambil menyimak para pemain “The Blues” berlatih. Akhir pekan ini Chelsea akan menjalani pertandingan melawan tuan rumah Bournemouth.

Ranieri sendiri sudah terlihat di Stamford Bridge saat Chelsea menjamu Manchester City dan memenangkan pertandingan seru tersebut, pertengahan pekan ini. Tidak didapat penjelasan detil apa isi pembicaraan antara Conte dan Raineri.

Namun, sumber di klub tersebut menyebutkan kalau kehadiran mantan pelatih yang musim lalu sukses membawa Leicester juara itu adalah untuk memberikan dukungan moril kepada Chelsea. Seusai kemenangan atas City, langkah Chelsea untuk merebut juara Liga Primer musim ini semakin mantap. Ranieri, yang harus kehilangan jabatannya di Leicester belum lama ini, sangat respek dengan hasil yang diraih bekas klubnya itu.

Chelsea unggul tujuh poin atas saingan terdekatnya Tottenham Hotspur. Masih ada delapan pertandingan sisa yang harus dimainkan sebelum memastikan gelar juara. Bintang lapangan Chelsea, Eden Hazard mengatakan, dia percaya timnya akan memenangi persaingan musim ini.

“Kami bisa dibilang hampir pasti memenangkannya, namun perjalanan masih panjang,” katanya.

“Kami harus melewati beberapa pertandingan yang sulit, namun kami siap untuk menyelesaikan semuanya. Kami memiliki delapan pertandingan sisa. Kami ingin menyelesaikannya di puncak. Itulah target kami,” kata Hazard, pemain lincah yang sedang menjadi incaran Real Madrid itu. (KS)

(Visited 82 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo