Offside.co.id

Rashford Bisa Seperti Ronaldo dan Neymar

Minggu 23 April 2017 19:16 WIB

Offside.co.id – Beragam pujian untuk Marcus Rashford terus berdatangan. Tak hanya dari dalam tim, penyerang muda Manchester United itu juga mendapatkan pujian dari luar.

Legenda hidup MU, Paul Scholes yakin, Rashford bisa memiliki kemampuan seperti Cristiano Ronaldo dan Neymar.

Pemain 19 tahun ini belakangan menampilkan performa gemilang bersama The Red Devils. Usai mencetak gol ke gawang Chelsea pada lanjutan Premier League, Rashford juga tampil menjadi pahlawan kemenangan MU di ajang Liga Europa.

Rashford mencetak gol di perpanjangan waktu pada leg kedua perempat final Liga Europa melawan Anderlecht pada hari Jumat (21/4). Golnya tersebut mengantarkan Setan Merah ke semifinal Liga Europa.

“Rashford akan menjadi striker yang brilian, itu tidak diragukan lagi,” kata Scholes dilansir dari BBC.

“Kecepatannya luar biasa. Dia nyaris menjadi pemain paling penting klub sekarang di usianya yang masih 19 tahun,” kata Scholes.

“Apa yang kita lihat melawan Anderlecht adalah kecepatan, semangat, skill dan kemampuannya melewati pemain lain seolah-olah mereka tidak ada di sana,” lanjutnya.

“Dia mungkin harus lebih banyak memperbaiki ketenangannya saat mendapat peluang, mulai tak menyianyiakan peluang. Saya yakin dia akan melakukannya,” sambungnya.

“Dia selalu menjadi centre-forward, ketika saya lihat dia bermain untuk tim muda United dia mencetak 30-40 gol dalam satu musim. Saya tahu anak ini punya finishing berkualitas dalam mencetak gol,” paparnya lagi.

“Saya hanya sedikit khawatir dia begitu cepat, jadi bisa ditarik melebar, tetapi itu bukan hal yang buruk,” terang Scholes.

“Anda melihat Cristiano Ronaldo dan pemain seperti Neymar, dia memiliki kemampuan seperti itu. Banyak area yang bisa Anda jalani, dia punya itu di dalam dirinya. Dia bisa menjadi bintang dunia,” kata Scholes yakin. (BM)

(Visited 46 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid