Offside.co.id

Rashford Sanjung Ibrahimovic, Ada Apa Gerangan?

Selasa 11 Oktober 2016 09:52 WIB

Offside.co.id – Striker Manchester United (MU), Marcus Rashford buka suara soal Zlatan Ibrahimovic. Kepada majalah Inside United Rashford menyebut bahwa Ibrahimovic adalah pribadi yang menyenangkan, gampang akrab dengan pemain-pemain lainnya. Apa maksud penegasan Rashford tersebut? Apakah itu merupakan pembelaan atas banyaknya kritikan yang mengarah pada Ibra belakangan ini?

Striker belia tersebut tak menjelaskannya secara terperinci. Ia hanya mengungkapkan karakter Ibra yang sebenarnya.  Lebih lanjut Rashford  menegaskannya bahwa mantan bomber Juventus dan Inter Milan itu merupakan tipikal pemain yang selalu menginginkan kemenangan. Mental yang sangat dibutuhkan pemain-pemain Man. United belakangan ini.

Menilik fakta itu, Rashford mengaku untung merasakan satu tim dengan bomber timnas Swedia tersebut. Ia dapat menyerap pengalaman Ibra baik saat latihan dan laga. “Cara dan pendekatan dia menghadapi tiap laga adalah tentang kemenangan. Dia ingin menang, tanpa mempertimbangkan lawan adalah tuan rumah atau tim tamu,” beber Rashford.

Rashford, saat ini tengah dipanggil skuat timnas Inggris. Kata dia, pengalaman di level klub yang bermain bersama bintang-bintang dunia sekelas Ibra, terbilang sangat membantu perkembangan pemain muda. “Sangat luar biasa. Seperti saya, Anthony Martial dan Jesse Lingard melihat para bintang bermain, bagaimana mereka berlatih, mentalitas mereka. Itu sangat penting.”

BERITA MENARIK LAINNYA :

Riedl Sebut Indonesia Masih di Bawah Vietnam

Setelah Vietnam, Timnas Akan Ladeni Myanmar

PSSI Berharap Tak ada Boikot Kongres di Makassar

(Visited 1.280 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni