Offside.co.id

Rashford Terinspirasi Cristiano Ronaldo

Sabtu 1 Oktober 2016 12:24 WIB

Offside.co.id – Bintang muda Manchester United, Marcus Rashford terinspirasi dengan kesuksesan Cristiano Ronaldo selama bermain bersama MU dari 2003 hingga 2009. Ia pun ingin mengikuti cara Ronaldo meraih sukses di Old Trafford.

Diakui Rashford, penyerang 18 tahun ini sering menyaksikan aksi Ronaldo ketika ia masih kecil. “Ronaldo adalah contoh dalam beberapa tahun terakhir, di mana pun Anda menempatkan dia dalam formasi tiga penyerang, dia akan membuat dampak dan lawan akan takut kepadanya,” ujar Rashford dilansir dari Skysports.

Rashford kini tengah dalam masa perkembangan dan terus mencoba merebut hati manajer Jose Mourinho agar selalu dimainkan. Ia pekan lalu kembali mencetak gol kala MU menumbangkan Leicester City dengan skor mencolok 4-1.

Kemenangan atas Leicester adalah kemenangan yang kembali diraih MU setelah mereka mednerita dua kekalahan beruntun di Premier League. Dan akhir pekan ini, MU akan kembali mendapatkan ujian dari Stoke City.

“Untuk terus mengancam, itulah yang saya butuhkan untuk berkembang,” lanjut dia.

“Jika kami bekerja keras layaknya tim, maka kualitas akan muncul. Kami memiliki beberapa pemain berbakat yang sangat bagus, pungkasnya.

(Visited 601 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid