Offside.co.id

Rekor Buruk Pelatih Leicester di Tangan Pochettino

Selasa 28 November 2017 17:15 WIB

Offside.co.id – Pekan ke-14 Liga Primer Inggris menyajikan Leicester City melawan Tottenham Hotspurs di Stadion King Power, Rabu (29/11) dini hari WIB.

Leicester dan Tottenham sama-sama mendapatkan hasil imbang pada pertandingan pekan ke-13. Leicester ditahan imbang tuan rumah West Ham, sementara Tottenham imbang West Bromwich Albion. Keduanya ditahan imbang dengan skor yang sama, 1-1.

Baik Leicester maupun Tottenham akan berjuang untuk mendapatkan tiga poin. Head-to-head kedua tim dalam lima pertandingan terakhir di Liga Primer pun cukup menarik. Leicester berhasil memetik satu kemenangan, tiga imbang, dan satu kekalahan. Kekalahan terbesar tim berjuluk “The Foxes” atas Tottenham terjadi pada musim kemarin dengan skor 1-6.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Tottenham telah mengantongi dua kekalahan saat laga tandang musim ini, yaitu saat berkunjung ke kandang Manchester United dan Arsenal.Sementara The Foxes telah mengalami tiga kekalahan kandang. Masing-masing saat berjumpa Chelsea, Liverpool, dan Manchester City.

Pelatih Leicester, Claude Puel juga memiliki catatan buruk kala berjumpa Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham. Ia telah mengantongi dua kekalahan.

Baik Leicester maupun Tottenham tidak dapat memainkan dua pemainnya akibat cedera. Leicester harus mengistirahatkan Matty James dan Roberth Huth, sedangkan Spurs, tim berjuluk The Lyliwhites, menepikan Victor Wenyama dan Toby Alderweireld.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Tottenham kini berada di peringkat ke-5 dengan raihan 24 poin terpaut satu poin dengan Arsenal, yang berada di posisi keempat. Sedangkan Leicester berada di peringkat ke-12 dengan raihan 14 poin. Kedua tim harus merebut kemenangan pada partai ini untuk dapat naik peringkat. (ARDI/KST)

 

(Visited 26 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo