Offside.co.id

Rela Patah Kaki, Yakin Mou Jual Fellaini?

Senin 31 Juli 2017 16:29 WIB

oOffside.co.id – Isu bergabungnya Marouane Fellaini ke Galatasaray makin kencang, seiring rampungnya transfer Nemanja Matic dari Chelsea ke Manchester United.

Fellaini masih terikat kontrak di Old Trafford hingga Juni 2018. Namun, hingga saat ini manajemen klub belum menunjukkan gelagat akan memperpanjang masa bakti sang pemain.

Direktur Olahraga Galatasaray, Cenk Ergun, mengonfirmasi telah bernegosiasi dengan Fellaini. “Dia akan meninggalkan Manchester United. Kejutan akan hadir dalam beberapa hari ini,” komentar Ergun dikutip Express.

“Jika berhasil memboyong Fellaini, kami akan mengakhiri perburuan terhadap pemain lainnya. Kami membutuhkan pemain seperti dia yang bisa bergerak di lini tengah,” lanjutnya.

BACA JUGA :   Singkirkan PSMP, PSIS Semarang Buka Peluang

Meski kerap duduk di bangku cadangan, peran Fellaini kerap menentukan. Di Liga Europa, dia sangat vital. Gol tandukan dalam laga uji coba MU dua hari lalu juga jadi bukti.

Tak jadi pemain inti pun, Fellaini tetap tenang, apalagi minta pergi. “Untuk Jose Mourinho, aku akan main sepenuh hati. Patah kaki pun aku rela,” begitu pengakuan si kribo andalan timnas Belgia itu.

BACA JUGA :   Nonton "Tarkam" Saat Hujan, Dua Orang Tewas Tersambar Petir

Nah, apakah dengan loyalitas sebesar itu MU tega menjualnya? “Mendapatkan manajer seperti saya, tak akan sesulit mendapatkan pemain seperti Fellaini,” begitu komentar Mourinho, tentang sang pemain.

Lalu ide menjual Fellaini apakah jadi mentah kembali? Dalam kamus bisnis Ed Woodward (bos MU), apapun bisa terjadi. Apalagi jika MU sudah menumpuk banyak pemain di satu posisi. Apakah salah satunya Fellaini? (SN)

(Visited 91 times, 1 visits today)
Editor: Sigit Nugroho