Offside.co.id

RESMI! MU Puas, Lindelof Teken Kontrak 4 Tahun

Kamis 15 Juni 2017 07:05 WIB

Offside.co.id – Berbulan-bulan jadi spekulasi transfer tak berujung, akhirnya Victor Lindelof (22) resmi meneken kontrak 4 tahun yang disodorkan Manchester United, beberapa jam lalu.

Laman resmi klub mengumumkan pembelian Lindelof dari Benfica untuk jangka waktu 4 tahun mulai Juli 2017, dengan opsi perpanjangan selama satu tahun.

United memperkenalkan Lindelof sebagai rekrutan pertama musim 2017/18. Bek tengah asal Swedia ini sudah sejak pekan lalu dikonfirmasi bakal bergabung dengan The Red Devils. Meski demikian, masih banyak yang menyangka itu hoax.

Begitu Lindelof tampak di Carrington, markas MU, semua terjawab sudah. Ia lolos tes medis dan langsung membubuhkan tanda tangan.

BACA JUGA :   Matthaeus: Juve yang Sekarang Berbeda

Benfica kabarnya melepas Lindelof ke MU dengan biaya transfer sebesar €35 juta. Jumlahnya bertambah €10 juta bila performa pemain berusia 22 tahun ini memuaskan, dengan ukuran statistik yang detail.

Kedatangan Lindelof membuat sederet bek MU cemas tempatnya bakal tergusur. Chris Smalling, Phil Jones, dan Daley Blind adalah nama-nama yang biasa bergantian menjaga pos pertahanan MU. Sementara Eric Bailly posisinya tak tergantikan.

Lindelof bulan depan sudah bisa memulai debutnya dengan seragam kebesaran MU. MU akan membawa Lindelof dalam tur pramusim ke Amerika Serikat, medio Juli 2017.

BACA JUGA :   Mario Gomez Soroti Infrastruktur Persib

Debut di tim utama pada 2013, Lindelof membela Benfica dalam 73 laga dengan koleksi 2 gol. Kontribusinya membuahkan 3 titel Liga Portugal. Dia juga sudah memperkuat timnas Swedia untuk 12 laga.

“Dia pemain belakang penuh talenta. Masa depannya akan cerah bersama Manchester United, komentar Jose Mourinho, manajer MU.
(SN)

(Visited 123 times, 5 visits today)
Editor: Sigit Nugroho