Offside.co.id

Robben Sebut Memphis Depay Akan Hengkang

Selasa 20 Desember 2016 15:20 WIB

Offside.co.id – Penyerang sayap Bayern Muenchen, Arjen Robben menyebut, Memphis Depay akan hengkang meninggalkan Manchester United dalam beberapa pekan mendatang.

Robben yang juga rekan satu tim Depay di tim nasional Belanda ini juga menyayangkan MU yang tak kunjung memberikan kesempatan kepada Depay untuk bermain membuktikan kemampuannya.

“Dia adalah pemain yang sangat berbakat,” kata Robben kepada Goal Deutschland.

Depay bergabung dengan MU dari PSV Eindhoven dengan biaya transfer sebesar 25 juta poundsterling pada 2015 lalu era manajer Louis van Gaal.

Namun pada musim ini, sejak tampuk manajerial diambil alih Jose Mourinho, penyerang berusia 22 tahun ini tak sekali pun turun menjadi starter pada pertandingan Premier League, dan hanya sekali menjadi starter di pertandingan EFL Cup melawan Northampton September lalu.

“Saya perkirakan sesuatu akan segera terjadi. Mungkin dia akan pindah paling cepat pada jeda musim dingin,” kata Robben.

Ketidakpastian nasib Depay membuat beberapa klub Premier League tertarik untuk menggunakan jasanya, termasuk Everton yang hingga kini menjadi peminat serius.

(Visited 453 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid