Offside.co.id

Robertson Siap Gantikan Moreno

Selasa 26 Desember 2017 08:49 WIB

Offside.co.id – Bek Liverpool, Andrew Robertson, mengatakan siap diturunkan sebagai pengganti Alberto Moreno saat “The Reds” bertemu Swansea pada lanjutan pekan ke-20 Premier League di Anfield Stadion, Rabu (27/12).

Moreno mengalami cedera dan diperkirakan tidak akan diturunkan pada laga hari ini. Robertson  juga menegaskan kalau dirinya akan berusaha sekuat tenaga untuk menampilkan performa terbaiknya setelah dipercaya menggantikan Moreno.

Bek berusia 23 tahun ini sebenarnya sangat menyayangkan cedera Moreno. Namun dia mengaku akan berusaha keras untuk bisa terus tampil apik dan tidak membuang kesempatan emas tersebut. “Sayangnya, Alberto cedera. Saya akan memanfaatkannya dan mudah-mudahan performa saya bisa lebih baik lagi,” ujar Andrew dilansir dari situs Liverpoolfc.com.

BACA JUGA :   Spektakuler! Asian Games 2018 Resmi Bergulir

Andrew dibeli Liverpool pada awal musim ini dari Hull City dengan banderol sekitar 8 juta poundsterling. Dia baru tampil dua kali di awal musim Premier League, yakni saat melawan Crystal Palace dan Burnley. Namun setelah itu, pelatih The Reds Jurgen Klopp lebih mempercayakan pos bek kiri kepada Moreno.

“Sulit, Dengan kualitas di skuat ini Anda selalu harus siap, karena jika Anda mendapat satu kesempatan dan tidak berhasil mengambilnya, maka itu berpotensi menjadi kesempatan terakhir Anda,” tambahnya. (ANDI/KS)

(Visited 50 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo