Offside.co.id

Roger Schmidt, Kandidat Kuat Pengganti Wenger?

Jumat 4 November 2016 10:01 WIB

Offside.co.id  – Belakangan beredar rumor bahwa pelatih Bayer Leverkusen, Roger Schmidt akan menjadi pengganti Arsene Wenger di Arsenal. Gosip tersebut muncul lantaran Schmidt dianggap berhasil menangani Leverkusen yang dalam beberapa musim terakhir menunjukkan penampilan memikat.

Seperti yang diungkapkan Soccerway, Schmidt menanggapi santai isu tersebut. Ia tak menampik jika tertarik untuk melatih klub Premier League. “Saya sangat menyukai sepak bola Inggris karena budaya sepak bola mereka. Saya masih diikat kontrak dengan Leverkusen hingga 2019. Jika di masa mendatang memungkinkan saya melatih tim Inggris, itu akan sangat menarik. Tapi untuk saat ini, saya bahagia dengan apa yang saya punya,” terang pria berumur 49 itu.

Isu akan dilengserkannya Wenger memang sempat merebak selama beberapa musim terakhir. Pria berpaspor Prancis itu dianggap mulai kehilangan tajinya. Ia gagal membawa Arsenal ke papan atas. Malah tak sedikit yang meramalkan musim 2016-17 akan menjadi musim terakhir Wenger di Arsenal.

Beberapa nama menyeruak menjadi suksesor Wenger. Di antaranya Diego Simeone, Thiery Henry, Ronald Koeman,   Brendan Rodgers, Manuel Pellegrini, hingga Steve Bould.

(Visited 91 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni